FTS Mod PES 2019 Full Tranfer Apk+data (Full Tranfer Liga Indonesia)

FTS Mod PES 2019 Full Tranfer Apk+data (Full Tranfer Liga Indonesia) - Halo sob, Apa kabar, Tentunya baik baik saja kan RinzApk, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Artikel yang berjudul FTS Mod PES 2019 Full Tranfer Apk+data (Full Tranfer Liga Indonesia), Artikel ini sudah di persiapkan dengan sangat baik untuk sobat baca dan diharapkan sobat bisa mengambil informasi yang terdapat dalam artikel ini. Semoga isi postingan Artikel game android, Artikel game mod, Artikel game mod android, artikel yang saya tulis ini dapat dengan mudah sobat pahami dengan baik. Oke sob, selamat membaca.

Judul : FTS Mod PES 2019 Full Tranfer Apk+data (Full Tranfer Liga Indonesia)
link : FTS Mod PES 2019 Full Tranfer Apk+data (Full Tranfer Liga Indonesia)
fts mod pes 2019 full eropa & update transfer


Download FTS Mod PES 2019 Full Tranfer Apk+data (Full Tranfer Liga Indonesia) - Teriakan dan keriuhan pastinya akan selalu menemani saat kita memainkan game ini, apalagi ketika berhasil mencetak gol teriakan akan semakin lebih kencang dan akan menambah keseruan, ya bertemu lagi bersama mimin zonamod73 pasti kalian sudah tidak sabar untuk menunggu update Game Mod terbaru dari zonamod73. Untuk kali ini mimin akan membagikan game sepakbola yang sangat di gemari yaitu Fts Mod Pes 2019 Full Transfer Versi Apk (Android). Selain sangat menyenangkan Game ini sangat pouler dan apalagi bertema Indonesia wah menyenangkan sekali bukan.

Untuk Versi kali ini di ambil dari FTS 19 (First Touch Soccer) tetapi sudah di modifikasi sedemikian rupa seperti tampilan PES 2018 (Pro Evolution Soccer) sehingga tampak menarik dengan grafis yang memukau. Tentunya jika kita memainkan PES 2018 versi original pasti akan sangat berat selain ukurannya besar, spesifikasi yang dibutuhkan untuk memeainkannya juga sangat besar. Dan dari situlah ide dari sang modder mucul untuk memodifikasi FTS Mod pes 2019 apk+data ini agar kita dapat memainkanya dengan lancar dan bisa merasakan serunya bermain layaknya PES 2018 di Android.

Game FTS Mod Pes 2019 ini sebenarnya adalah turunan atau kloningan, tapi yang paling penting sobat bisa memainkannya dengan tampilan Full HD. Dengan tampilan grafis yang memukau akan menambah kesruan saat memainkan Game FTS Mod PES 2019 Indonesia ini. Pastinya kita ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sang modder yang berhasil memodifikasi game ini yaitu Allan Gamers yang telah berbaik hati kepada kita semua sehingga kita bisa memainkan game fTS Mod Pes 2019 New Transfer Versi Indonesia dan sobat tidak perlu khawatir kehabisan data karena kita bisa memainkannya secara offline.




MOD APK
  1. Gojek Liga 1 Indonesa new tranfer
  2. Liga 2
  3. Liga Eropa
  4. Update Tranfer 2018
  5. New Jersey
Cara Instal Bisa Dilihat Video dibawah (By Gila Game)


Link Download :

Baca juga


FTS Mod PES 2019 Full Tranfer Apk+data (Full Tranfer Liga Indonesia)



Demikianlah Artikel MengenaiFTS Mod PES 2019 Full Tranfer Apk+data (Full Tranfer Liga Indonesia)
Sekian dulu artikel FTS Mod PES 2019 Full Tranfer Apk+data (Full Tranfer Liga Indonesia) yang dapat saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat dan kita semua. Apabila ada pertanyaan atau sanggahan, silakan tinggalkan komentar. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

0 Response to "FTS Mod PES 2019 Full Tranfer Apk+data (Full Tranfer Liga Indonesia)"

Post a Comment