Hadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya

Hadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya - Halo sob, Apa kabar, Tentunya baik baik saja kan RinzApk, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Artikel yang berjudul Hadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya, Artikel ini sudah di persiapkan dengan sangat baik untuk sobat baca dan diharapkan sobat bisa mengambil informasi yang terdapat dalam artikel ini. Semoga isi postingan Artikel teknologi, artikel yang saya tulis ini dapat dengan mudah sobat pahami dengan baik. Oke sob, selamat membaca.

Judul : Hadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya
link : Hadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya
Nokia 1 Meluncur di Indonesia
Nokia 1 Meluncur di Indonesia Copyright©Detik

Nokia 1, Murah Meriah

Smekaer.com Nokia kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan produk entry level. HMD Global selaku pemegang merek smartphone ini mulai memperkenalkan produk baru bertajuk Nokia 1.

Baca Juga: Nokia Rilis Ponsel Android Dibawah Rp 1 Jutaan di Indonesia, Mau?

Spesifikasi yang dibawa oleh Nokia 1 ini memang sangat minimal, smartphone ini menyasar kalangan low end dengan target utama yakni pengguna feature phone yang ingin naik kelas ke ranah smartphone.

“Jadi yang tadinya pengguna feature phone ingin coba nih smartphone. Biasanya kalau feature phone kan tidak banyak aplikasinya, tidak ribet, dan dia ingin coba ke smartphone,” jelas Trainer Lead HMD, Irvan Ridha Hasibuan di acara peluncuran Nokia 1, di Ruci’s Joint, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Smartphone ini sendiri mengusung processor Quad Core Mediatek MT6737M dengan paduan GPU Jenis Mali T720MP1. Smartphone ini mempunyai RAM sebesar 1GB.

Baca Juga: Fitur Unggulan Nokia 6 (2018) Dengan Harga Rp 3 Jutaan!

Penapakan Nokia 1
Penampakan Nokia 1 Copyright©TechRadar

Namun untuk kamu pecinta game Mobile Legends, kamu dipastikan tidak akan bisa memainkan game fenomenal ini lantaran spesifikasi yang kurang mumpuni.

Untuk penyimpanan, Nokia 1 memiliki kapasitas internal sebesar 8 GB. Kapasitas penyimpanan dapat ditingkatkan dengan slot SD Card hingga 128 GB. Ia memiliki opsi yang dapat mengintegrasikan memori eksternal dengan memori internal.

Sementara itu, Nokia 1 dibekali dengan baterei berkekuatan 2150 mAh yang dapat dilepas dan diklaim mampu memberikan waktu hidup selama seharian penuh.

Untuk mendukung optimalisasi penggunaan, Nokia menggunakan Android Oreo (Go Edition) yang lebih ringan dibanding Android Oreo regular. Nokia 1 juga hadir tanpa bloatware sehingga menawarkan pengalaman menggunakan Android yang murni

Nokia 1 tersedia dalam dua pilihan warna, warm red dan dark blue. Smartphone ini dibanderol Nokia dengan harga Rp 999.000

Baca Juga: Nokia 5.1 Plus Segera Masuk Indonesia? Simak Yuk

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://smeaker.com/52997/hadir-di-indonesia-nokia-1-dijual-murah-segini-harganya/

Baca juga


Hadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya



Demikianlah Artikel MengenaiHadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya
Sekian dulu artikel Hadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya yang dapat saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat dan kita semua. Apabila ada pertanyaan atau sanggahan, silakan tinggalkan komentar. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

0 Response to "Hadir di Indonesia, Nokia 1 Dijual Murah, Segini Harganya"

Post a Comment