Metal Slug Mod Apk Offline Terbaru 2018

Metal Slug Mod Apk Offline Terbaru 2018 - Halo sob, Apa kabar, Tentunya baik baik saja kan RinzApk, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Artikel yang berjudul Metal Slug Mod Apk Offline Terbaru 2018, Artikel ini sudah di persiapkan dengan sangat baik untuk sobat baca dan diharapkan sobat bisa mengambil informasi yang terdapat dalam artikel ini. Semoga isi postingan Artikel Strategi, artikel yang saya tulis ini dapat dengan mudah sobat pahami dengan baik. Oke sob, selamat membaca.

Judul : Metal Slug Mod Apk Offline Terbaru 2018
link : Metal Slug Mod Apk Offline Terbaru 2018
Metal Slug Mod Apk Offline Terbaru 2018 Unlimited - Ya bertemu kembali dengan Mimin ZonaMod73 yang kali ini akan membagikan game yang bergenre perang yaitu Metal Slug Mod Apk Offline. Kalian akan dihadapkan dengan pertempuran seru dimana sobat akan melawan tentara musuh yang kuat. Dengan dihadirkan versi smartphone tentu akan membuat game yang pernah hadir di playstation 1 dan playstation 2 ini bisa dimainkan kembali.

Tentu bagi para gamer yang ingin bernostalgia dengan game Metal Slug Mod Apk Android kini sudah hadir dan bisa dimainkan di smartphone. Dengan gameplay peperangan yang sangat menarik game ini banyak digemari, kita bisa mendapatkan senjata yang kita sukai seperti bom, roket dan juga sobat bisa mengendarai tank, tentunya sangat keren kan. Download juga GTA 5 Android

Ketika kita memainkan game Metal Slug Mod Apk sobat akan menghadapi tentara bayaran yang memiliki tujuan untuk membunuh tim sobat. Jika sobat ingin berhasil dalam menghadapi musuh maka sobat harus memiliki startegi yang matang. Ditambah lagi sobat harus menyelasikan beberapa misi yang cukup sulit. Tapi tenang kali ini mimin membagikan game ini dalam versi mod Unlimited AP sehingga sobat akan dipermudah dalam menjalankan misi.

Metal Slug Mod Apk Download ini mempunyai misi khusus yang ada pada daerah yang masih disandra oleh musuh seperti gua dan padang pasir. Kerennya lagi sobat bisa mengeluarkan Skil pada player yang sobat gunakan untuk melawan musuh yang lebih kuat. Jadi tunggu apalagi download langsung gamenya pada link yang ada dibawah.


Info Game
Versi : 3.14.0
Genre : Strategi
Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
Developer : SNK CORPORATION

Metal Slug Attack Mod Apk
Unlimited AP

Link Download :

Baca juga


Metal Slug Mod Apk Offline Terbaru 2018



Demikianlah Artikel MengenaiMetal Slug Mod Apk Offline Terbaru 2018
Sekian dulu artikel Metal Slug Mod Apk Offline Terbaru 2018 yang dapat saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat dan kita semua. Apabila ada pertanyaan atau sanggahan, silakan tinggalkan komentar. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

0 Response to "Metal Slug Mod Apk Offline Terbaru 2018"

Post a Comment